Didukung Tokoh Masyarakat Merangin, CE Tegaskan Maju di Pilgub

Politik Provinsi

MERANGIN – Herman Efendi Ketua DPRD Merangin menegaskan siap mendukung Cek Endra untuk maju sebagai Calon Gubernur Jambi. Hal ini dilontarkan Bong Efendi panggilan akrabnya, selayaknya kader partai Golkar Merangin.

“Sebagai kader partai Golkar, tentu saja akan setia dan taat untuk mendukung CE sebagai Calon Gubernur Jambi,” ungkap Bong Fendi, (8/10).

Bukan itu saja Ketua DPRD Merangin ini juga mengajak seluruh masyarakat Merangin untuk memberikan restu kepada CE agar bisa memimpin Provinsi Jambi lima tahun mendatang.

“Mari seluruh masyarakat merangin untuk memberikan restu kepada orang tua kita CE agar bisa menjadi Gubernur Jambi lima tahun mendatang,” ucapnya.

Sementara itu CE, kepada para tokoh politik Merangin mengaku siap berkompetisi secara sehat dalam Pilkada Gubernur mendatang.

“Dalam silaturrahmi ini, saya izin kepada para tokoh masyarakat Merangin untuk maju sebagai Calon Gubernur Jambi,” ungkap CE.

Menurutnya semua kepala daerah adalah sahabatnya, dalam kontestasi politik dirinya siap untuk maju dengan cara yang sehat dan tidak akan menjatuhkan satu sama lainya.

“Semua kepala daerah adalah sahabat saya. Begitu juga dengan Al Haris yang hendak maju, tentu saja ini kabar yang baik sebab kita peduli dengan daerah kita. Dan saya tegaskan untuk maju sebagai calon gubernur saya tidak akan pernah menjelekkan lawan politik saya ini komitmen saya,” ujarnya lagi.

Tampak hadir sejumlah tokoh politik yang datang mendampingi CE dalam acara silaturahmi politik CE yang bertempat di cafe SCI jalur tiga Merangin. Diantaranya, Salam yang tak lain mantan anggota DPRD Propinsi Jambi, Taboy mantan anggota DPRD Merangin, serta Mulyadi anggota DPRD Merangin, maupun para tokoh muda milenial Merangin.

(rdc)