Hut Kabupaten Ke 20, Sekwan Sebar Undangan 1,564 Lembar

Featured Pemerintahan

 

SAROLANGUN – Sejak berdiri pada 12 Oktober tahun 1999 lalu, kini Kabupaten Sarolangun telah memasuki usia dewasa yakni 20 tahun, tentu sudah banyak perubahan yang terjadi dari masa ke masa.

Maka Dari itu dalam waktu dekat ini Pemerintah Kabupaten Sarolangun akan memperingati hari jadinya yang akan dilaksana pada tanggal 14 Oktober nanti.

Harris Munandar Pelaksana Tugas Sekretaris Dewan saat dijumpai diruang kerjanya Selasa (08/10) mengatakan kini persiapan untuk menyambut hari jadi itu, pihaknya telah melakukan proses persiapan dari jauh hari.

“Untuk persiapan sudah 90 persen, dan undangan yang disebar sebanyak 1,564 lembar, baik undangan untuk luar kabupaten sarolangun, yang jelas undangan itu disebarkan seluruh kabupaten se Provinsi jambi,” kata Harris

Seharusnya kata haris, Ulang tahun Bumi Sepucuk Adat serumpun Pseko akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober, namun bertepatan dengan hari sabtu lantaran libur jadi diundurkan tanggal 14 oktober.

“Kenapa diundurkan itu tadi karena libur, jadi akan dilaksanakan hari kerja agar lebih efektif, dan tamu harus menunjukkan undangan, jika tidak ada undangan tidak diperbolehkan masuk,” tegasnya.(Ajk)