Dari Kerinci, HCE Rangkul Tokoh-tokoh Merangin

Berita Politik

JAMBI – Usai bergerilya di Kerinci dan Kota Sungai Penuh, H. Cek Endra bikin kejutan lagi. Tak tanggung-tanggung, kali ini Ia menyambangi Bumi Tali Undang Teliti, Selasa (08/10/2019) malam, tempat calon rivalnya di Pemilihan Gubernur Jambi 2020.

Bukan apa-apa, pertemuan ini dilakukan secara terbuka. Tampak para pesohor Merangin begitu akrab dengan Bupati Sarolangun itu. Terang-terangan, mendukung dan mendoakan HCE untuk menjadi orang nomor 1 di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Mencalonkan diri, mewakili kita untuk merebut BH 1 Provinsi Jambi, yaitu merebut menjadi Gubernur Jambi,” kata Abdul Salam yang juga turut mendoakan CE dalam pertemuan itu.

Yang menarik lagi adalah, tak hanya Abdul Salam, tokoh Merangin yang sebelumnya duduk di DPRD Merangin dan terakhir di DPRD Provinsi Jambi itu, tampak hadir Herman Efendi yang tak lain Ketua DPRD Merangin. Nah, lohhh..

Untuk diketahui, Abdul Salam sendiri merupakan sosok yang memenangkan Zumi Zola – Fachrori Umar pada Pemilihan Gubernur 2015 lalu diantara pertarungan pendukung lawan politik.

Sementara Herman Efendi, merupakan tokoh dibalik kemenangan Al Haris merebut tampuk kekuasaan kali kedua pada Pemilihan Bupati 2018 lalu.

Beberapa petinggi partai Golkar juga hadir disitu. Semakin melengkapi, kehadiran kaum Milenial Merangin yang tampak siap menjadi Millenial HCE.

Selain mahasiswa dan pemuda, juga hadir dari Asosiasi Pengusaha Sawit, aktivitis dan rekan pewarta lain dalam pertemuan di SCI Restauran yang beralamat di Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin.

(Red)