Beda Dari Biasanya, Kursi DPRD Terisi Penuh Saat Paripurna 

Berita Daerah Parlemen

JAMBI – Saat menggelar rapat paripurna pertama DPRD masa jabatan 2019-2024, Senin (07/10/2019) tampak kursi anggota dewan yang sebelumnya kerap kali sepi, namun berbeda dengan hari yang ini terisi penuh. Hal ini tentu menjadi suasana baru di tengah prosesi paripurna sepanjang tahun 2019.

Pada paripurna kali ini, turut dihadiri oleh DPR RI yang juga merupakan mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus, H. Bhakri, dan tamu undangan lainnya.

Oleh karena itu, Wakil Ketua sementara Rocky Candra mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota, dan OPD Provinsi Jambi yang berkenan hadir dalam memenuhi undangan rapat paripurna tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan, yang sudah berkenan hadir dalam rapat paripurna ini.” Kata Rocky.

Sebelumnya diketahui, bahwa dalam perhelatan rapat paripurna kali ini yakni prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan defenitif DPRD Provinsi Jambi, massa jabatan tahun 2019-2024.

Adapun pimpinan defenitif tersebut yakni, Edi Purwanto dari Partai PDI Perjuangan sebagai Ketua, Wakil ketua I Rocky Candra Partai Gerindra, Pinto Jaya Negara dari Partai Golkar, dan H. Burhanuddin Mahir dari Partai Demokrat. (Nrs)