Disaksikan Banyak Teman, Diduga Video Asusila Pelajar SMK Ini Beredar di Medsos

Nasional Viral

JAWA TIMUR — Video asusila di mana pemerannya beradegan asusila yang diduga diperankan pelajar SMK viral di medsos.

Warga di Kabupaten Tuban, Jawa Timur pun dihebohkan dengan beredarnya video itu. Video berdurasi 6 detik ini tersebar melalui sejumlah grup media sosial seperti Facebook dan Whatsapp.

Dalam video tersebut sepasang laki-laki dan perempuan ini tampak asyik beradegan asusila di dalam kamar, meski di sekelilingnya terdapat banyak orang yang diduga teman-temannya sendiri.

Video tersebut sempat diunggah di salah satu akun Facebook di sejumlah grup. Namun, video tersebut dihapus oleh pengunggah. Meski demikian, video tersebut telanjur beredar di kalangan masyarakat.

Di salah satu adegan video itu teridentifikasi kaos kaki berwarna hitam dengan tulisan salah satu SMK di Kabupaten Tuban. Namun, di mana video tersebut dibuat pastinya belum diketahui.

Menyikapi beredarnya video tersebut, Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Suganda, menyatakan, pihak kepolisian dari tim cyber telah bergerak menelusurinya.

“Kami juga masih menelusuri akun Facebook pertama yang menggunggah video asusila yang diduga pelajar SMK tersebut,” ucapnya.

Selain itu, pihak kepolisian saat ini juga tengah memeriksa tujuh saksi, untuk mendalami siapa yang merekam, meng-upload ke media sosial, motif penyebaran.

“Termasuk siapa saja yang ada di dalam video hingga lokasi perekaman video tersebut,” imbuhnya dikutip dari Fajar.co.id, Minggu (06/10/2019).

Sementara itu, awak media massa mencoba meminta klarifikasi dan tanggapan dari pihak sekolah, yang diduga tempat para pelajar menimba ilmu.

Namun, pihak sekolah enggan berkomentar dan menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak berwajib.