Wartawan Ini Dibegal Usai Liputan

Hukrim

BEKASI – Pelaku kriminalitas ternyata tidak mengenal siapa pun korbannya. Termasuk wartawan yang kerap memberitakan penangkapan pelaku kejahatan.

Seorang wartawan radio bernama Eko Purnomo, menjadi korban aksi pembegalan di Jalan Raya Sultan Agung, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (4/10). Dikutip dari Jpnn.com

Saat itu Eko hendak pulang ke rumahnya di daerah Harapan Jaya, Bekasi Utara, sepulang bertugas. “Setelah turunan flyover Kranji, saya tak terasa, tiba-tiba (pelaku) langsung rampas tas saya. Pelaku bawa senjata tajam,” katanya, Jumat.

Dengan cepat tas Eko berpindah ke tangan pelaku. Menurut pengakuannya, tas itu berisi kartu pers, STNK, SIM, ATM, KTP, dan ponsel.

“Kejadian secara spontan. Saya lewat enggak merasa ada motor di belakang. Tiba-tiba (pelaku) mengeluarkan senjata tajam sejenis celurit dan menyeset tas saya,” ucapnya.

Ia mengaku sempat ingin mengejar para pelaku, tetapi laju mereka terlalu cepat. “Saya sudah membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota,” katanya. (Wandi)

Sumber: Jpnn.com