Buka Kejuaraan Praporprov, Bupati Sarolangun Minta Atlet Tetap Berlatih dan Disiplin

Pemerintahan

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun Drs H. Cek Endra, Rabu (18/9/2019), membuka acara Kejuaran Praporprov Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) di gelanggang renang Sport Center Kabuptaen Sarolangun, Provinsi Jambi.

Selain Bupati, hadir juga dalam acara tersebut Dandim Sarko, Letkol. Kav. Rohyat Happy Arianto, Kadis Parpora Sarolangun, Perwakilan Koni Jambi, Ketua Cabor PRSI Jambi, Ketua Koni Sarolangun, seluruh atlet Cabor PRSI Se Provinsi Jambi.

Bupati Cek Endra dalam sambutannya, memberikan masukan agar kedepan olahraga Renang bisa lebih produktif dalam menyabet prestasi ditingkat provinsi Jambi

“Harus ada cabor yang jadi Fokus perhatian, sehingga ada yang ditonjolkan oleh Jambi ini, coba lihat palembang punya Brand Sriwijaya FC, saya pengen kedepan di daerah kita ini ada Jambi FC,” katanya.

Sebab lanjut CE, melalui olahraga inilah salah satu langkah memperkenalkan Daerah di tingkat Nasional dan Internasional.

“Melalui prestasi olahraga inilah kita memperkenalkan daerah kita ini, teruslah berlatih, pesan saya kepada para atlet kunci sukses itu kuncinya rajin tampil di event dan disiplin berlatih,” harapnya.

Tidak hanya itu saja, orang nomor Satu dibumi sepucuk adat serumpun Pseko ini juga mengatakan bahwa setiap Event yang digelar tidak lain untuk mempererat rali silaturahmi antar sesama.

“Jadikan event ini sebagai media silaturahmi bagi seluruh kepengurusan cabang olahraga renang dengan seluruh atlet renang se-Provinsi jambi, “Pungkasnya.

(Ajk)