Deretan wanita-wanita cantik yang tergabung di MPW PP Jambi menjadi perhatian. Karyadi bersama perempuan cantik saat di Sekretariat MPW.

Wanita-wanita Cantik di MPW Pemuda Pancasila Yang Jadi Rebutan

Berita Daerah Berita Viral

JAMBI – Dibawah komando Ardi, MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi mengeliat. Selain kepengurusan solid, juga barisan tokoh dan pemuda yang bakal membesarkan PP. Belakangan, muncul jajaran wanita cantik yang bakal melengkapi Pemuda Pancasila.

Ya, 5 perempuan cantik ini menjadi perbincangan pengurus maupun anggota. Malah, kehadiran wanita ini menjadi rebutan. Rebutan untuk masuk dalam Srikandi dan Sapma PP.

Ely Magdalena, komando Srikandi meminta untuk masuk ke bagiannya. Sedangkan Mezi Arsento, merebutkan untuk masuk ke Sapma.

Rupanya, 5 perempuan cantik ini dibawah Bagian Lingkungan yang dipimpin Karyadi. Ia ingin mempertahankan para perempuan ini.

“Ini agar menjadi duta lingkungan. Ya seperti kabut asap ini, kita bisa membuat suasana adem dan sejuk,” kata Karyadi, Selasa (17/09/2019) pagi.

Masuk bagian mana, Karyadi belum tau. Yang pasti bilangnya, Pemuda Pancasila akan di isi wanita-wanita cantik.

Berita Terkait : Ternyata, Inilah Kenapa Pemuda Pancasila Berwajah Preman dan Sangar

“Nanti akan ada 30 lagi masuk Pemuda Pancasila. Seperti arahan Sekjen MPN merubah kesan sangar dan preman, ya ini salah satunya. Kami juga akan turun ke budaya. Tunggu saja nanti,” katanya.

Fitria Puri Ramadia, Putri Pariwisata 2018 salah satu wanita cantik tersebut. Selain itu, ada Bujang Gadis Jambi 2018, Nela ikut dalam Pemuda Pancasila.

Fitria dan kawan-kawan sendiri, ikut dalam penyambutan Sekjen MPN PP, Arif Rahman. (Erw)