Kesal Dengan Pemain, Protes Suporter Ini Malah Bikin Ngakak

Olahraga Viral

VIRAL – Laga Persija Jakarta Vs PSIS Semarang di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/09/2019) viral di media sosial. Bukan hasil laga, kali ini viral soal spanduk yang dipasang suporter.

Sejumlah foto spanduk yang dipasang para suporter ini membuat pecah ketawa. Bukan spanduk pemberi semangat, tapi spanduk yang sebenarnya tidak berhubungan sama sekali dengan sepakbola. Misalkan Tisu Magic? Ada-ada saja.

Ya, rupanya ini protes para suporter pada pemain. Bukan lewat kerusuhan, protes ini menyakitkan lewat spanduk “Rumah ini Dijual”. Oalah, warganet pun terpingkal-pingkal.

“Cara protes pke kritikan pemain pda baper dripada pke kerusuhan malah jdi sarapan pssi ya mending kasihin aja spanduk” pinggir jalan tujuannya biar pemain lebih mikir lg sih jujur aja gw ambil libur bela”in cuma buat nonton tim lokal sama timnas doang 😂 eh keduanya lg ngampas,” komentar Tara.

“Pantes tadi nonton kok ada yang aneh, tadi liat yg pecel lele, seketika pecah tawa,” kata Maeda Huang.

Yang lebih bikin pecah ketawa, adalah spanduk ucapan selamat datang para peserta “PAUD Asshofa” terpampang di tribun. Nyindir banget.

Lalu, ada spanduk “Melawan Arus Menantang Maut”. Duhh, hancur bener.

“Sedot wc sama badut ulangtahun ga ada ?,” tulis Tar Ji Un.

Nah, yang bikin makin ketawa, ada pula banner yang pastinya tak nyambung. Spanduk jual rumah yang biasanya dipasang pada rumah, malah ada di stadion.

“tolong yg bawa banner “RUMAH INI DI JUAL” segera dikembalikan, dicari sama yg punya rumah,” komentar Indra Maulana Rahmayudi.

Cara unik yang dilakukan ini mendapat apresiasi dari suporter klub sepakbola lain. Pun demikian, dengan warganet yang mengapresiasi dari pada aksi suporter berbuntut anarkis. (Erw)