Pengen Beli Emas Dibawah Harga Pasar, Buruan Datang ke Bazar Pegadaian Besok

0
177
Bazar Lelang Emas batangan dan perhiasan kembali digelar Pengadaian Area Jambi. Bazar akan digelar pada Jumat (13/09/2019) pagi dengan harga emas dibawah harga pasar.
Bazar Lelang Emas batangan dan perhiasan kembali digelar Pengadaian Area Jambi. Bazar akan digelar pada Jumat (13/09/2019) pagi dengan harga emas dibawah harga pasar.

JAMBI – Pegadaian Area Jambi yang terletak dikawasan Kampung Manggis, Jl. Gatot Subroto Kota Jambi tepatnya di depan O Dua Westol Hotel, akan menggelar Bazar lelang emas batangan dan perhiasan, Jum’at (13/9/19) besok sekita pukul 08.00-15.00 wib.

Dikatakan Manager Penjualan Pegadaian Jambi, M. Ridho bahwa selama bulan September 2019 ini setiap hari jumat, akan selalu diadakan lelang emas, dengan harga dibawah harga pasar.

“Ya kita bulan September ini akan menggelar Bazar lelang emas, yang harganya dibawah harga pasar.” kata Ridho pada Dinamikajambi.com, Kamis (12/9/19).

Selain itu, Ridho juga menyampaikan bahwa bazar ini sudah dilaksanakan pada Jum’at sebelumnya, dan ini juga dibuka untuk umum.

“Jadi seluruh masyarakat Jambi yang berkenan membeli emas, boleh datang ke bazar ini. Harganya dibawah harga pasar, dan juga bisa di bayar secara kredit.” ujarnya.

Untuk jangka waktu kreditnya sendiri, manager penjualan Pegadaian Area Jambi itu menjelaskan, bahwa akan diberi masa jenjang waktu selama minimal 6 bulan sampai dengan 36 bulan

“Kalau untuk DPnya itu masyarakat cukup membayar selisih harga jual pada saat bazaar dengan harga gadainya. misalkan harga jualnya Rp. 7.000.000 per 10 Gram, dan harga gadainya Rp. 6.500.000 per gram maka masyarakat cukup membayar selisih tersebut yaitu Rp. 500.000 dan emas sudah menjadi hak milik.” jelas Ridho.

Tidak hanya dibawah harga pasar, dan bisa di Kredit saja, di bazar emas ini juga tidak meminta syarat yang banyak, kalau untuk Kredit cukup dengan modal KTP dan Uang DP saja, dan juga khusus pembelian kredit pada saat bazaar akan diberikan diskon khusus Rp. 5.000 per gram.

“Syaratnya cukup cuma bawa KTP dan uang untuk DP aja, untuk yang kredit .” pungkasnya.

(Nrs)