Perkenalan diri anggota dewan periode 2019-2024, Selasa (10/09/2019) berlangsung saat coffe morning bersama Gubernur Jambi, Fachrori Umar di Rumah Dinas Gubernur. Foto : anggota DPRD dari Partai Golkar

Jadi Dewan, Apif Sampaikan Pesan Zumi Zola Untuk DPRD

Berita Daerah Berita Politik

JAMBI – Momen coffe morning di Rumah Dinas Gubernur Jambi di kawasan Ancol, Selasa (10/09/2019) pagi, berlangsung perkenalan dari para wakil rakyat terpilih. Ada yang menarik dari momen itu, yakni pesan Zumi Zola, mantan Gubernur Jambi.

Hal ini diungkapkan oleh Apif Firmansyah, anggota DPRD Provinsi Jambi dari partai Golkar. Ia bersama 5 wakil dari partai Golkar seperti Ivan Wirata, Pinto dan lainnya, memberikan kata perkenalan.

“Saya 7 tahun menjadi ajudan Zola,” ungkap Apif.

Bilang legislator yang mendapatkan 9.868 suara di Pileg 2019 itu, Ia menjenguk Zola sebelum pelantikan kemarin, Senin (09/09/2019).

“Sebelum dilantik, alhamdulilah saya menjenguk beliau. Beliau berpesan, agar tidak terjadi lagi, kejadian yang tidak diinginkan lagi di DPR,” kata Apif yang mengunakan kemeja berwarna biru.

Satu persatu anggota dewan yang dilantik dari setiap partai, memperkenalkan diri dipimpin Edi Purwanto, Ketua DPRD Provinsi Jambi Sementara. Tampak hadir jajaran OPD Provinsi bersama Gubernur. (Erw)