Gubernur Jambi saat ditemui awak media usai rapat paripurna, Senin (02/09/2019)

Akui Pengen Punya Wakil, Fachrori Sebut Ada Orang Jahil

Berita Jambi

JAMBI – Terkait Kursi Wakil Gubernur Jambi yang saat ini masih kosong, Gubernur Jambi, Fachrori Umar sebut dirinya sebenarnya pengen punya wakil, namun yang ditunjuk malah orang yang jahil.

Hal itu disampaikannya, usai memberikan keputusan terhadap 8 Ranperda Provinsi Jambi dalam rapat Paripurna di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Senin (2/9/19).

Diakhir penyampaian keputusannya, dihadapan seluruh anggota dewan, OPD, dan seluruh tamu yang hadir, Fachrori mengatakan bahwa sebenarnya ia ingin punya wakil, namun yang ditunjuk malah orang yang menurutnya jahil.

“Saya sebenarnya pengen punya wakil, daya sudah tunjuk orangnya, malah yang ditunjuk orang yang saya sudah tau, kalau orang itu jahil.” sebutnya dengan airnya berkaca di mata nya.

Saat dikonfirmasi awak media, tentang siapa orang yang jahil tersebut, Fachrori menyampaikan bahwa dirinya tidak sebut orang yang dimaksud jahil, akan tetapi ada saja orang yang jahil.

“Tidak tidak, saya tidak menyebut. Cuma memang ada orang yang jahil, ya itu makanya rumit kita.” ujarnya pada awak media.

Sebelumnya Fachrori sempat sedih, karena mengingat rapat paripurna kali ini adalah rapat terakhir bersama anggota dewan, sebelum digantikan dengan orang yang baru.

Oleh karena itu, dirinya secara tidak sadar pun menangis, mengingat selama 5 tahun ini anggota DPRD tersebut sudah menjalin kerjasama, dan mengawali Pemerintah Provinsi Jambi dalam membangun negeri sepucuk Jambi Sebulan Lurah ini.

Untuk itu, orang nomor satu itu pun mengucapkan terimakasih nya kepada seluruh anggota dewan, atas semua upaya dan kerjasmanya selama ini dalam membantu membangun Provinsi Jambi.

“Semoga nantinya mereka menjadi lebih baik lagi, dan sukses kedepannya.” pungkasnya.

(Nrs)