Gubernur Jambi, Fachrori Umar turut menyampaikan Bela sungkawa dan ikut berduka atas wafatnya tokoh pemuda Jambi Donny Pasaribu, Senin (26/8/19).

Fachrori Sampaikan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Aktivis Jambi, Donny Pasaribu

Pemerintahan

JAMBI – Gubernur Jambi, Fachrori Umar turut menyampaikan Bela sungkawa dan ikut berduka atas wafatnya tokoh pemuda Jambi Donny Pasaribu, Senin (26/8/19).

Menurut Fachrori, Donny Pasaribu selama ini dikenal sebagai tokoh Pemuda sekaligus aktivis yang terus menyuarakan kepentingan masyarakat.

Selain itu, semasa hidupnya juga dikenal sebagai pemuda yang pekerja keras, dan terus memberikan masukan yang positif kepada Pemerintah Provinsi Jambi untuk lebih baik lagi dalam mengolah tata kelola pemerintahan.

Donny Pasaribu yang menjabat sebagai ketua DPD Ikatan Pemuda karya Provinsi Jambi ini, juga getol menyuarakan soal kebakaran hutan dan lahan di provinsi Jambi, yang terus berulang.

“Donny mendukung penuh langkah pemerintah dan aparat penegak hukum untuk memenjarakan para pembakar hutan dan lahan.” katanya.

Menurut Fachrori, Jambi kehilangan sosok aktivis sekaligus tokoh pemuda yang selama ini banyak memberi masukan, kepada pemerintah provinsi Jambi.

Fachrori juga menyampaikan banyak kenangan dengan Donny, terutama saat dirinha masih berpasangan dan menjadi Wakil Gubernur bersama Hasan Basri Agus, hingga menjadi gubernur saat ini.

Untuk itu, Fachrori mengajak masyarakat untuk Ikut mendoakan Doni Pasaribu, yang saat ini menjadi Ketua DPD ikatan Pemuda Provinsi Jambi.

Untuk diketahui, Donny Pasaribu menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Mayang Medical Center pada pukul 15 00 Wib.

Saat ini berada di rumah duka di kawasan Nusa Indah Kota Jambi, dan direncanakan jenazahnya akan dibawa ke Medan untuk dimakamkan.

(Nrs)