Bantu TMMD, Dandim Ganjar IWO Sinjai Penghargaan

0
76
Ketua IWO Sinjai, Provinsi Sulsel menerima penghargaan dari Dandim atas kontribusi untuk TMMD Ke 105.
Ketua IWO Sinjai, Provinsi Sulsel menerima penghargaan dari Dandim atas kontribusi untuk TMMD Ke 105.

SULSEL – Partisipasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai mempublikasikan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0425/Sinjai, berbuah penghargaan.

Penghargaan itu, diserahkan langsung oleh Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat kepada Ketua IWO Sinjai, Muh Syahidin di salah satu warkop di Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (21/8/2019) malam.

IWO melalui ketuanya, Muh Syahidin menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1424 Sinjai atas penghargaan yang diberikan kepada segenap jurnalis baik media online, media cetak maupun media elektronik.

“Semoga jalinan mitra tetap terjaga dengan baik dan berharap kedepan sinergitas antara media dan TNI semakin kuat dalam hal penyebaran informasi,” ungkapnya sesaat setelah menerima penghargaan.

Dandim 1424 Sinjai, Letkol. Inf. Oo sahrojat juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan media yang telah mempublikasikan mulai dari awal hingga akhir pelaksanaan TMMD di desa.

“Selama kegiatan berlangsung kurang lebih dua ribu berita yang dimuat oleh teman-teman jurnalis, sehingga ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Dandim 1424 dan seluruh jajarannya sehingga kegiatan ini diketahui seluruh masyarakat,” ucapnya saat menyampaikan sambutan.

Pemberian penghargaan ini dirangkai ngopi bareng. Puluhan insan media yang diganjar penghargaan pada kegiatan tersebut.

Acara ini juga dihadiri Kabag Humas Setdakab Sinjai, Tamzil Binawan Kepala UPTD Radio suara Versatu dan Sinjai TV Dinas Kominfo, H Munawir Muin. (SP/IWO)