2 Kali Tak Hadir di Persidangan, Walikota Jambi Akan Dipanggil Kejati ?

0
1625
MoU PUPR dan Kejati
Kepala Kejati saat di wawancara awak media, Selasa (20/08/2019) di Kantor Gubernur Jambi. Ia memaparkan terkait pemanggilan Fasha. Foto : Dinamikajambi.com

JAMBI – Singgung terkait kasus sidang Pipanisasi dan ketidak hadiran Syarif Fasha dipersidangan, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, Andi Nurwinah sebut akan merencanakan untuk memanggilnya kembali pada minggu depan.

Hal tersebut disampaikannya saat ditemui awak media, usai menggelar penandatangan kesepakatan bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi bertempat di ruang rapat Kantor Gubernur Jambi, Selasa (20/8/19).

Dirinya mengatakan bahwa kasus pipanisasi tersebut, saat ini sudah 5 terpidana yang sudah disidangkan.

“Kemarin kan sudah dimuat, ada tim dari kejaksaan, apakah kemudian nanti ada, itu belum bisa diekspose, karena masih tahap penjajakan.” sebutnya.

Saat ditanyakan soal ketidak hadiran Fasha yang tak lain Wali Kota Jambi di beberapa kali persidangan ? Nurwinah mengakui bahwa memang Ia sudah 2 kali tidak hadir, namun ia menyebut hal itu bukanlah mangkir, karena memang saat itu lagi ada kegiatan.

“Mangkir ? Itu bukan mangkir, memang saat itu beliau lagi ada kegiatan.” paparnya seraya tertawa kecil.

Oleh karena itu, pihaknya pun akan merencanakan untuk memanggil Fasha kembali pada minggu depan, untuk dilakukan sidang lanjutan.

“Iya sudah dua dipanggil, dan insyaallah direncanakan akan dipanggil pekan depan. Namun hari apa, dan tanggal berapa kita belum bisa pastikan.” tandasnya.

(Nrs)