Runner Up di Kapolda Cup, Kapolres Sarolangun Bidik Juara Lomba Berikutnya

0
182
Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana
Sukses tampil di Final Kapolda Cup 2019, Senin (19/08/2019) Polres Sarolangun harus puas merebut Runner Up. Kapolres membidik juara pada perhelatan berikutnya. Foto : Ajenk/Dinamikajambi.com

SAROLANGUN – Aparat kepolisian Resort (Polres) Sarolangun tidak hanya sukses dalam menangani kasus pidana saja, akan tetapi aparat penegak hukum ini juga memiliki team tangguh di bidang olahraga.

Buktinya pada saat pergelaran Bola Volly Kapolda Jambi Cup yang di gelar dari tangal 13 – 18 Agustus 2019 kemarin, Team Polres Sarolangun berhasil menoreh prestasi dan menyingkirkan lawan dari team Polres lainnya.

Sumber data yang berhasil dihimpun Humas Polres Sarolangun bahwa perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh Polres jajaran Polda Jambi yang mana setiap Polres mengirimkan perwakilannya baik Team Putri maupun putra.

Perlombaan Bola Volly Kapolda Jambi Cup tersebut di gelar di lapangan volly GOR Kota Baru Jambi dan dibuka langsung oleh Kapolda Jambi dan dihadiri oleh PJU Polda Jambi dan Kapolres Jajaran.

Dalam perlombaan tersebut Team Putra Polres Sarolangun berhasil menang di babak penyisihan hingga masuk ke Final, namun Polres Sarolangun hanya mendapatkan Runner Up karena kalah dari Team Polres Tanjab Timur. Dan berhasil membawa pulang Piala dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 10.000.000.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana S.Ik M.Hum sekaligus manager team mengatakan meskipun sempat tertinggal dari team Polres Tanjung Jabung Timur, namun team Polres Sarolangun berhasil menoreh prestasi yang cukup cemerlang.

“Semoga di Kabupaten Sarolangun ada bibit-bibit berbakat bola volly, sehingga dapat mewakili Kabupaten Sarolangun di kancah Provinsi hingga Nasional,” ungkap Kapolres

Meskipun demikian, ia berharap di tahun yang akan datang team Polres Sarolangun bisa menduduki peringkat pertama dalam bidang olahraga.

“Semoga ke depannya Polres Sarolangun bisa lebih maksimal lagi dan merebut juara 1,” singkatnya (Ajk)