Warga Merangin yang bernama Agus mendapatkan makan dan minum gratis di Angkringan Nusantara, Rabu (14/08/2019) malam.

Anda Namanya Agus? 2 Agus Ini Mengajak Anda Makan Gratis di Merangin

Bisnis Daerah

MERANGIN – Nama Agus nampaknya beruntung di bulan Agustus ini. Selain bulan lahirnya, yang bernama Agus di Merangin dapat makan gratis di Angkringan Nusantara.

Salah satu yang beruntung, Agus Hariyanto yang datang bersama istrinya, Rabu (14/08/2019). Sosok ganteng dari Desa Pulau Rengas itu, benar-benar merasakan makan gratis di Angkringan yang terletak di depan Pasar Rakyat, Kota Bangko, Kabupaten Merangin.

Sesuai janji yang disampaikan pemilik Angkringan bahwa, selama bulan Agustus yang memiliki nama Agus, akan digratiskan makan di tempatnya tersebut.

Terkait hal ini, Agus sangat senang dan bangga. Karena dirinya mendapatkan makan secara gratis di angkringan dan pertama kali adanya di Merangin.

“Wah saya sangat senang mas dapat makan gratis di angkringan mas Nanda. Saya sama istri tadi kesana mas. Ini baru pertama kali ada di Merangin,” ungkapnya.

Berita Terkait : Yang Namanya Agus, Ada Gratis Makanan Selama Agustus

Tak hanya Agus Hariyanto, ada pula Agus Krisdianto yang ikut menikmati promo untuk merayakan hari kemerdekaan itu. Pria kelahiran 1996 di Kota Jambi itu mengajak yang bernama Agus lain, untuk datang.

“Kalian yang lahir di Bulan Agustus dan bernama Agus di Kabupaten Merangin, merapat semua ke Angkringan Nusantara. Ada promo kemerdekaan, makan dan minum gratis,” ajaknya. (Hsb/Erw)