Tabrakan di Kelurahan Sengeti

‘Adu Kambing’, 2 Truk Remuk di Jalan Lintas Sumatera

Berita Daerah Hukrim

MUARO JAMBI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Lintas Timur Jambi-Tungkal tepatnya di Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Muarojambi. Mobil remuk, namun tidak ada korban jiwa.

Truk pengangkut ikan asin bernopol B 9023 PYV bertabrakan dengan truk pengangkut kayu bernopol BH 8865 HL. Informasi dihimpun tabrakan terjadi pada Rabu (7/8/19) sekitar pukul 11.00 WIB.

Martin, kernet mobil pengangkut ikan asin mengungkapkan, tabrakan berawal saat mobil yang ditumpanginya melaju dari arah Tungkal menuju Jambi.

Sesampai di TKP, truk pengangkut kayu melaju cukup kencang dari arah berlawanan karena hendak mendahului sepeda motor yang ada di depannya.

“Mobil tuh dari arah Jambi mau mendahului sepeda motor di depannya tiba-tiba langsung bae tabrakan terjadi,” kata Martin.

Akibat tabrakan, truk pengangkut kayu mengalami ringsek berat pada bagian depan, sementara truk pengangkut ikan asin hanya mengalami penyok dan pecah kaca pada bagian pintu kanan.

Untungnya, tabrakan yang terjadi tidak menimbulkan korban jiwa. Kedua sopir hanya mengalami lecet ringan akibat pecahan kaca mobil.

“Dak ada korban, bang.” kata salah satu orang di tempat kejadian saat ditanya awak media. (Din)