Abah Grandong Pemakan Kucing Diperiksa Polisi, Ternyata…

Berita Viral Hukrim

JAKARTA – Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Arie Ardian mengatakan, Abah Grandong si pemakan kucing hidup akan langsung menjalani pemeriksaan, hari ini di Mapolres Metro Jakarta Pusat (1/8/19).

“Iya dong, langsung kita minta keterangan yang bersangkutan,” tegas Arie saat dikonfirmasi awak media.

Lebih lanjut, Arie memaparkan, pihaknya akan menggali keterangan dari pengamanan lahan sengketa kawasan Kemayoran tersebut terkait video viralnya. Termasuk kejiwaan Abah Grandong juga akan kita periksa.

Diketahui sebelumnya beredar dan viralnya video di media sosial tentang seorang pria tengah baya yang memakan daging kucing hidup hidup menggegerkan dunia maya dan menjadi sorotan masyarakat.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria sedang memakan kucing hidup-hidup. Hal itu dikarenakan terlihat darah pada mulut si pria dan kucing yang dipegangnya.

Video tersebut diunggah akun Instagram @jadetabek.info pada Senin, 29 Juli 2019. Dalam unggahannya, ditulis jika lokasi kejadian di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Disisi lain, Abah Naca atau yang sering disapa dengan nama Abah Gerandong mengungkapkan, “Kami tidak ada niatan untuk membuat video tersebut dan tidak ada juga niat untuk memviralkan video ke kalangan masyarakat,” katanya kepada awak media, Rabu (1/8/19) dimapolres Jakpus.

Dengan ada nya video tersebut yang telah meresahkan masyarakat Indonesia, kami meminta maaf kepada kalangan masyaralat yang ada di Indonesia.

“Atraksi tersebut itu adalah kebudayaan dari Banten yaitu debus, terangnya.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut hanya diketahui oleh pihak keamanan Security dari PT Citra Marga Nusaphala Persada milik Yusuf Hamka.

“Kejadian tersebut bukan sekedar untuk pamer semata saja, dikarenakan kejadian ini hanya untuk hiburan semata,” tutupnya.

Sumber Berita : Klik Disini