Diduga Nekat Cabuli Anak SD, Pria di Padang Dikurung Dalam Toilet Mesjid

Berita Viral Hukrim

PADANG – Seorang laki-laki dewasa diduga melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur toilet Masjid Jamiatul Islamiah. Akibatnya, pria itu dikurung di toilet masjid yang berada di Piai Atas Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Paruh Padang, Kota Padang, Sumatera Barat.

Informasi yang dihimpun, kejadian pada Selasa (30/07/2019) sekitar pukul 10.25 Wib, pelaku berinisial BF (41), warga Lubuak Paraku, Kelurahan Indarung, Lubuak Kilangan, Kota Padang. Wiraswasta itu, menyentuh kemaluan korban, yang merupakan pelajar di sekolah dasar.

Menurut keterangan orang tua korban, sekitar pukul 10.20 Wib, Ia bersama anaknya buang air kecil di WC Masjid. Tak lama kemudian datang korban yang mengikuti anaknya, lalu kemudian pelaku menyentuh alat kelamin korban.

Saksi mata kedua Erik mengatakan, Ia melihat pelaku berbuat tak senonoh dan langsung memberi tahu pengurus Masjid.

Mendapatkan informasi pencabulan sekitar pukul 10.30 Wib, personil Polsek Pauh langsung mendatangi TKP dan langsung mengamankan tersangka dari amukan massa yang geram dan sudah berkumpul.

Saat ini pihak berwajib masih mendalami kasus pencabulan tersebut dan pelaku dan barang bukti diamankan di polsek guna proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

Sumber Berita : Klik Disini