Lagi Heboh, Pasangan Ini Terekam CCTV Curi Barang di Motor Parkir

Berita Viral Hukrim

JAMBI – Warganet tampaknya harus lebih hati-hati lagi dalam keamanan. Khususnya pada kebiasaan meletakkan barang belanjaan di motor, tampaknya musti diwaspadai. Seperti pada pasangan yang terekam kamera CCTV, mencuri barang belanjaan berikut ini.

Kejadian ini dikirimkan oleh akun Instagram Kabar Kampung Kito, Sabtu (27/07/2019). Dimana, aksi pencurian yang terlihat dalam rekaman, perempuan berpura-pura menelpon dan sang lelaki tampak bersiap di motor.

“Kembali terjadi lagi, sepasang Gades angker dan bujang buntu melakukan aksi pencurian belanjoan yang tergantung di motor, kali ini sepasang angker tersebut maleng rokok yang tergantung di Yamaha Mio warno hitam. Kejadian bulan Juni 2019 lalu, di Toko Manisan dekat Kuburan Cina, kerugian ditaksir jutaan rupiah,” tulis akun yang diikuti lebih dari 223 ribu akun.

Unggahan ini, membuat gerah warganet. Terutama kaum hawa yang geram, unggahan ini juga pernah dirasakan akun alya_bintangmaharani saat berbelanja.

“Sy jg pernah kehilangan belanjad motor.tepatny swalayan fresh co…cm d tinggal sebentar aja..belanjaan tinggal d motor Ingsung hilang aja..,” ungkapnya dalam komentar.

Pencurian ini makin meresahkan warganet. Pasalnya, aksi pencurian yang sama juga terjadi di Muaro Jambi tepatnya di Toko Sepatu Perumahan Valencia, Mendalo, Kabupaten Muaro Jambi yang juga diunggah Kabarkampungkito, Jumat (26/07/2019).

“Ringkus, meresahkan nian maling kyk itu, biar jera, yg merasa sudah
di ambil blnja ny sma tu org mending datangi rmhny rame2,” harap diahhno8

“Tangkap lah oi jgn smpi blnjoan kalian kita2 keno jg hahhahahha apo lg ado cctv bukti itu jgn krn kesian kito Ibh kesian lg banting tulang trs enk b org tuh maling barang kito,” tulis princessyahriana. (Erw)