Al Haris Lantik 65 Pejabat Administrasi

Berita Jambi Pemerintahan

MERANGIN – Bupati Merangin Al Haris, Jumat (26/7) melantik sebanyak 65 pejabat administrasi setingkat eselon IV, di Aula Utama Kantor Bupati  Merangin.

Sebanyak 65 orang pejabat tersebut, menempati jabatan strategis di sejumlah instansi, seperti di Rumah Sakit Daerah Kol Abundjani Bangko, di Dinas Kesehatan, Setda Merangin, Dinas PUPR, BPBD dan paling banyak di kantor kecamatan.

‘’Jabatan yang saudara duduki kerjanya melayani masyarakat. Untuk yang di kelurahan dan di kecamatan kerjanya langsung besentuhan dengan masyarakat. Untuk itu layani masyarakat dengan sebaiknya,’’ujar Bupati.

Kerjalah lanjut bupati, dengan sungguh-sungguh, jangan sekali-kali meninggalkan kantor dan pekerjaan, karena pegawai digaji untuk melayani masyarakat.

‘’Nanti kita akan terapkan absen elektrik, sehingga siapa yang tidak masuk langsung dipotong TPP nya. Bekerjalah dengan baik dan iklas, Insya Allah jenjang karier itu pasti ada,’’ tegas Bupati.

Untuk lurah yang dilantik bupati menegaskan, kalau pada tahun anggaran 2020 dana kelurahan cukup besar, bisa mencapai Rp 1 miliar. Untuk itu kelola dana itu dengan baik dan jangan sekali-kali melakukan korupsi. (rdc/hms)