Sekda Batang Hari Ikut Musnahkan BB Tindak Pidana Umum

Hukrim Pemerintahan

BATANGHARI – Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari H. Bakhtiar SP hadiri acara pemusnahan Barang Bukti (BB) tindak pidana umum yang di lakukan oleh Kejari Muara Bulian di halaman kantor Kamis (04/07/2019) pagi.

“Seperti kita saksikan bersama- sama, barang bukti yang akan kita musnahkan ini sudah berkekuatan hukum tetap,” kata Sekda dalam kata sambutannya.

Sedangkan Kejari Batanghari Mia Banulita, mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak- pihak terkait yang telah ikut serta dalam proses awal hingga pemusnahan barang bukti tindak pidana umum ini.

”Hari ini kita akan lakukan pemusnahan Barang Bukti tersebut dan perkaranya ini sudah mempunyai kekuatan hukum tetap,” terangnya.

Pemusnahan barang bukti tersebut diantaranya, tindak pidana Narkotika, Kehutanan, Asusila dan terkait ilegal drilling.

Acara di pimpin oleh Kepala Kejari Batanghari Mia Banulita dan di hadiri oleh pihak Polres, pihak Dandim 0415 Batang Hari, pihak terkait lainya serta Kepala LP Klas II B Muara Bulian.

Pantauan awak media, barang bukti tersebut di musnahkan dengan cara di bakar hingga habis dan di saksikan oleh para tamu undangan. (Ali Kucir)