Tak Hanya Berpose Mesra, Fasha Juga Singgung Soal Pilgub Dengan Haris

Berita Daerah Berita Politik

JAMBI – Saat acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Merangin (IKM), Minggu (23/6) Walikota Jambi, Syarif Fasha tampak akrab dengan Bupati Merangin, Al Haris.

Kedua kandidat yang digadang-gadangkan akan ikut mencalonkan diri di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2021 mendatang, terlihat begitu dekat dengan foto bersama pada acara yang digelar di Mess Kabupaten Merangin Jalan Pattimura Kota Jambi tersebut.

Tidak tanggung tanggung, Wali Kota yang mengenakan jas hitam dalam acara tersebut menggenggam erat tangan Bupati Merangin itu, saat menggelar foto berdua dihadapan tamu undangan lainnya.

Dari foto tersebut, keduanya saling senyum seakan menandakan bahwa mereka akan berpasangan di Pilgub nanti.

Selain itu, saat dikonfirmasi awak media terkait Pilgub 2021 mendatang, Fasha mengaku bahwa dirinya sudah berbicara langsung dengan Haris jauh sebelum menghadiri acara tersebut.

Namun walau demikian, ia belum bisa berkomentar banyak, apakah dirinya akan berpasangan dengan Al Haris, atau tidak di Pilgub 2021 mendatang.

“Soal Pilgub, sudah ada pembicaraan dengan Bupati Merangin, tunggu saja tanggal mainnya.” tandas Fasha sambil tersenyum.

(Nrs)