Kades Pasar Masurai Apresiasi Kunjungan Polres Merangin

0
476

MERANGIN – Polres Merangin mengadakan kunjungan kerja di Desa Pasar Masurai, Lembah Masurai, Jum’at siang (14/6) atau sekitar pukul 13.00 WIB.

Dengan agenda utamanya silaturahmi bersama masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda desa setempat.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, yang didampingi Kabag Ops Polres Merangin, Kompol Pamenan. Kasat Intel Polres Merangin, Iptu Ismail. Kapolsek Lembah Masurai, Iptu H. Sitepu. Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Candra Kirana.

Syahrul Amin yang tak lain adalah Kades Pasar Masurai, dalam sambutannya mengapresiasi atas kunjungan langsung pimpinan korp baju coklat Merangin tersebut beserta jajarannya.

“Terimakasih telah meringankan kaki berkunjung ke Desa Pasar Masurai. Terlebih lagi kunjungan Pak Kapolres ini merupakan Kapolres (Merangin) yang pertama kali menggelar silaturahmi dengan masyarakat di Desa Pasar Masurai,” ungkapnya.

Syahrul mengatakan, pihaknya akan terus mendukung program kerja Kapolres Merangin terlebih dalam menjaga keamanan di Kabupaten Merangin terkhususnya di Desa Pasar Masurai.

“Apapun itu, selagi demi keamanan dan kedamaian warga, kami siap mendukung program-program kepolisian,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya mengajak masyarakat Desa Pasar Masurai untuk menjaga keamanan desa, terlebih saat sidang gugatan Pilpres 2019 di MK yang sedang berlangsung.

“Menyikapi gugatan Pilpres (2019) di MK, itu adalah proses hukum yang harus kita hormati. Apapun hasilnya kita masyarakat harus menerima putusan MK. Jangan buat kegaduhan dan keributan,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres berpesan, untuk menjaga situasi kondusif, masyarakat harus bersatu dan bersinergi dengan Polri. Tidak main hakim sendiri, dan menghadapi masalah dengan bijak.

“Kalau ada permasalahan laporkan ke Polsek, untuk diselesaikan dengan baik. Hindari konflik sosial, kita hormati hukum adat, namun hukum positif juga kita tegakkan,” pungkasnya. (rdc)