Halal Bihalal di Rumah Dewan, Sekaligus Pelepasan Santri

Daerah

SUNGAI PENUH – Masyarakat Kecamatan Koto Baru, Kota Sungai Penuh menggelar silaturahmi dan Halal bihalal sekaligus pelepasan santri ke pondok pesantren di kediaman Anggota DPRD Ketua Komisi III, Fajran, Jumat Siang (14/6/2019).

Antusias masyarakat dalam kegiatan tersebut nampak hadir tokoh adat, agama pemuda, pemerintahan dan berbagai kalangan berkunjung di kediaman anggota DPRD 3 periode itu.

Fajran mengatakan berhubung masih suasana lebaran 1 Syawal 1440 H dirinya meminta maaf atas nama pribadi dan keluarga.

“Atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf lahir dan bathin, bila selama ini saya ada salah dan silaf, tutur kata dan tingkal laku yang kurang berkenan dihati masyarkat koto baru mohon dimaafkan,” ungkapnya.

“Silaturahmi dan halal bihalal masyarakat Koto baru serta pelepasan santri kepondok pesantren jawa timur, mudah-mudahan dapat kita laksanakan setiap tahunnnya,” ungkapnya.

Ini merupakan hal yang positif untuk kecamatan koto baru. mari kita doakan anak-anak kita semoga lancar dalam menuntut ilmi di pondok pesantren yang mereka tuju” ajak fajran.

Sebanyak 60 santri yang berasal dari kecamatan koto baru akan berangkat mondok ke berbagai daerah dan sebagian besar kepondok pesantren dijawa timur.

Mudahan dengan mondok ini anak bisa terhindat dari bahaya narkoba yang selama ini menjadi ancaman bagi anak kita sebagai generasi muda harapan bangsa. (Jul)