Antisipasi Dampak Sidang MK, Polres Merangin Gelar Patroli Wilayah dan Silahturahmi

0
763

MERANGIN – Kepolisian Resor Merangin menggelar patroli wilayah sekaligus silahturrahmi dengan tokoh agama, masyarakat, serta tokoh pemuda di wilayah kerjanya. Kali ini titik kunjungannya berada di wilayah hukum Polsek Lembah Masurai, Jum’at (14/6).

Patroli wilayah yang dikomandoi langsung Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya SIK ini di maksudkan untuk antisipasi dampak sidang gugatan Pilpres 2019 di MK sekaligus ‘menyapa’ masyarakat secara dekat.

“Selain silaturrahmi kepada seluruh personil Polsek Lembah Masurai, sekaligus menyapa masyarakat secara dekat,” ujar Kapolres.

Di sela-sela kunjungan kerjanya Kapolres juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke objek wisata Air Terjun Sigerincing yang terletak di Desa Tuo, Lembah Masurai.

“Sambil silahturrahmi sekalian kita mengunjungi objek wisata air terjun yang jarang dikunjungi, namun objek wisata ini cukup indah dan mantap,” tambah Kapolres.

Tampak mendampingi dalam kunjungan ini, Kabag Ops Polres Merangin, Kompol Pamenan. Kasat Intel Polres Merangin, Iptu Ismail. Kapolsek Lembah Masurai, Iptu H. Sitepu. Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Candra Kirana. (rdc)