PNS Camat Selingkuh Dengan Kakak Iparnya, Istri : Saya Sudah Tidak Peduli

0
1084

VIRAL – Pernikahan sering kali hancur karena adanya perselingkuhan, dan menjadi bencana besar bagi keluarga besar bagi pihak laki-laki maupun perempuan

Seperti yang terjadi pada keluarga yang bermukim di Kabupaten Humbang Hasundutan ini, sang suami berinisial BM (34) berselingkuh dengan wanita berinisial IT (49).

Pria yang berprofesi sebagai PNS di Kantor Camat Parlilitan ini sudah memiliki dua orang anak, sedangkan selingkuhannya sudah memiliki empat orang anak.

Perselingkuhaan ini pun disampaikan ke Tribun Medan oleh pihak keluarga si laki-laki, dengan mengirimkan dua video saat si BM dan selingkuhanya IT sedang bermesraan.

Di video pertama, BM dan IT tampak sedang di atas  kasur sedang berpelukan dan melakukan ciuman bibir dengan mesra.

Saat dipantai ini BM sengaja meletakkan ponselnya untuk mereka kemesraan keduanya.

Si BM tampak menggendong si IT, dan tak lama keduanya kembali melakukan adegan ciuman bibir dengan mesra.

Menurut pemberi informasi, IT adalah kakak ipar dari BM. Sehari-harinya mengelola percetakan di Pakkat, sedangkan suaminya bekerja di Jakarta.

Saat ini BM sudah dilaporkan keluarganya ke atasan  BM karena perselingkuhan nya tersebut. Namun belum ada sanksi yang dikeluarkan atasannya.

Saat dikonfirmasi kepada BM soal perselingkuhanya, nomornya tidak aktif lagi saat dihubungi. Padahal awalnya nomor tersebut masih aktif saat pertama kali dihubungi.

Istri Korban SS (34) saat dihubungi melalui sambungan telepon membenarkan soal perselingkuhan suaminya, ia menuturkan tidak peduli lagi kepada suaminya tersebut.

“Sudah lama dia begitu (berselingkuh). Jadi sudah tidak saya pedulikan lagi dia mau seperti apa,” ujarnya melalui sambungan telepon, Kamis (16/5/2019)

Dia pun menceritakan bahwa keluarganya sudah tidak pernah diberi nafkah oleh suaminya.

“Ngak pernah dia balik lagi ke rumah. Dulu masih mau pulang. Sekarang ini sudah tidak mau lagi,” ujarnya.

Ironisnya ternyata suaminya tersebut tidak hanya pernah berselingkuh dengan wanita tersebut.

“Bukan hanya sama wanita itu saya dengar, masih ada istri orang yang pernah diganggunya,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor mengatakan akan menindaklanjuti kasus oknum PNS tersebut.

“Besok tim dari Pemkab Humbahas akan turun ke Parlilitan untuk menyelesaikan masalah ini,” ujar  Bupati Dosmar Banjarnahor, Kamis malam.

Sumber : Tribunnews.com