Cek Endra Makin Populer, Ditelpon HBA Maju di Pilgub

0
1236

SAROLANGUN – Dukungan demi dukungan terus mengalir terhadap diri Cek Endra untuk maju di Pemilihan Gubernur 2021 mendatang, tidak hanya tokoh masyarakat saja, kaum millenial juga mendukung Bupati Sarolangun ini untuk maju ke tingkat Provinsi.

Yang lebih menarik lagi bahwa Gubernur Jambi periode 2010-2015 Hasan Basri Agus mendukung H.Cek Endra untuk maju di Pilgub nanti. Tak tanggung-tanggung, beredar informasi bahwa HBA sudah merestui Cek Endra untuk merebut kursi empuk di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Seperti yang disampaikan oleh CE pada saat menghadiri acara penyerahan bantuan terhadap Kaum Duffa dan anak yatim di Pondok pesantren Nurul Jaddid Kecamatan Singkut. Dengan gamblang, bupati dua periode itu mengatakan jika dirinya diminta oleh HBA untuk ikut dalam pemilihan Gubernur Jambi nanti.

“Isu HBA untuk mencalonkan diri di Pemilihan Gubernur itu tidak benar, karena Beliau (HBA) menelfon saya diminta untuk maju dalam Pemilihan nanti,” kata CE di hadapan warga Singkut

Meskipun sudah mendapat restu dari HBA, namun Cek Endra tetap melakukan Survei terlebih dahulu.

“Saya belum berani memperkirakan, karena memerlukan survei dulu dan kita lihat dukungan itu bukan hanya sarolangun saja, namun harus terwakili dari beberapa kabupaten lainnya baru kita mengambil sikap. Hari ini ramai di medsos saya bersyukur. Tapi setelah ini kita akan melakukan dan lihat survei seperti apa, iya seperti dulu lah. Setiap saya maju selalu dengan kajian kajian masuk akal dengan survei beberapa kali, kalaulah hasilnya memungkinkan peluang ada iya kenapa tidak,” tegasnya (Ajk)