Saking Kesalnya, Jalan Provinsi di Pamenang Ditanami Sawit

0
1533

PAMENANG – Jalan Provinsi di Desa Jelatang sudah lama rusak. Kesal karena jalan tak kunjung diperbaiki, jalan ditanami warga pohon sawit.

Warga desa jelatang kecewa terhadap kondisi jalan yang rusak parah dan dipenuhi lumpur. Kondisi inilah yang memicu masyarakat menanam pohon sawit di tengah jalan tersebut.

“Semakin hari jalan di desa kami kondisinya semakin parah. Lobang dimana-mana, lumpurnya pun dalam. Tidak ada perhatian dari pemerintah kabupaten merangin. Begitu juga dengan pemerintah desa jelatang sendiri,” ungkap Rasuli salah satu tokoh masyarakat Desa Jelatang, Kamis (16/5/2019).

Dirinya selaku perwakilan masyarakat Jelatang sangat berharap agar pihak terkait memperbaiki jalan tersebut. Pasalnya, akses ini penghubung denyut ekonomi masyarakat setempat dan banyak desa lain.

“Kepada pemerintah provinsi jambi, pemerintah kabupaten merangin serta pemerintah desa jelatang. Peduli lah terhadap jalan ini. Perbaikilah jalan ini karena kami sudah bosan musim panas makan debu musim hujan ngaduk lumpur,” harap Rasuli. (Hsb)