Hadiri Pembukaan Bazar BKOW, Fachrori Dampingi Rahima Gunting Pita

0
46

JAMBI – Gubernur Jambi, Fachrori Umar bersama Istri tercinta Hj. Rahima Fachrori menghadiri sekaligus membuka, kegiata Bazar Ramadhan BKOW, di gedung BKOW Provinsi Jambi, Kamis (16/5/19).

Fachrori mengatakan, bahwa bazar Ramadhan yang diselenggarakan BKOW ini, adalah bentuk kepedulian dan wujud partisipasi dari Pemerintah Provinsi kepada masyarakat.

Oleh karena itu, ia berarapkan bazar ini dapat membantu kebutuhan masayarakat dalam memasuki lebaran, serta turut meningkatkan peran aktif pengrajin dan pengusaha kecil menengah di Provinsi Jambi.

“Melalui BKOW ini, diharapkan pula terciptanya kesetiakawanan Sosial dari kalangan berada, yang hidupnya serba berkecukupan dengan masayarakat lapisan bawah dan menengah yanh serba kekurangan.” imbuhnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada BKOW Provinsi Jambi yang sudah menggelar dan terlaksankan Bazar ini, sehingga kedepannya bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Terlaksananya bazar ini merupakan hasil kerja sama Koordinasi, dan komunikasi yang baik dari unsur BKOW Provinsi Jambi.” pungkasnya.

(Nrs)