Bupati Kerinci Serahkan 197 SK CASN

0
152

KERINCI – Bupati Kerinci, menyerahkan SK Pengangkatan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) lingkup pemerintah Kabupaten Kerinci tahun 2018/2019.

Acara yang bertempat di Aula Kantor Bupati Kerinci ini turut dihadiri oleh Kapolres Kerinci, Kasdim 0417 Kerinci, Sekda Kerinci, dan Kepala SKPD.

Dalam laporan yang disampaikan Kepala Bidang PMD yang mewakili Kepala BKSDMD Kerinci, Romul Eladi, dirinya meminta maaf atas keterlambatan penyerahan SK ini karena ada beberapa hal yang mesti dipersiapkan.

“Sebelumnya kami minta maaf atas keterlambatan ini, ini dikarenakan agar tidak ada SK yang tercecer atau yang tertinggal dalam pengurusan,” katanya.

“Dari 198 orang yang dinyatakan lulus, hanya 1 orang yang tidak melengkapi bahan, sehingga dinyatakan gagal, jadi tinggal 197 orang yang hari ini kita serahkan SK nya,” katanya.

Pada penyerahan SK CASN yang berjumlah 197 ini, dengan rincian sebagai berikut, Untuk Formasi tenaga kesehatan sebanyak 33 orang, Guru 124 orang, Tenaga teknis 29 orang dan Honorer Kategori dua sebanyak 11 orang.

Bupati Kerinci, Adirozal mengucapkan selamat kepada Calon Aparatur Sipil Negara yang akan menerima SK hari ini.

“Selamat kepada para CASN yang hari ini akan menerima SK nya, kami berharap anda bisa bekerja secara baik dan amanah, sehingga bisa menjadi abdi negara yang teladan,” tutup Adirozal. (Jul/Adv).