Dituding Nyaleg Demi Kepentingan Pribadi, Nando Firdaus Jawab Begini

Berita Daerah Berita Politik Berita Viral Uncategorized

JAMBI – “Berbuat untuk daerah menjadi harga yang tak bisa ditawar lagi. Beri saya kesempatan untuk berbuat bagi masyarakat Jambi,” jawaban Nando Firdaus, Caleg DPR RI, Jambi saat ditanya terkait isu dirinya maju hanya demi kepentingan pribadi.

Memang diakui olehnya banyak calon DPR RI sebelum ‘duduk’ menjadi anggota dewan melakukan sosialiasasi atau kampanye jika terpilih akan membangun daerah asalnya, namun setelah duduk mereka lupa akan kewajibanya ‘berbuat’ untuk daerah.

Dikatakannya, dirinya bukanlah seperti yang dimaksud, setelah jadi ibarat kacang lupa kulitnya. Akan tetapi tujuannya maju adalah semata-mata ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakatnya, jikapun itu direstui untuk menduduki satu di antara 8 kursi di parlemen.

“Apa yang dikatakan warga itu tidak salah, dan ini menjadi tamparan yang akan saya patrikan jika nanti terpilih sebagai Wakil Rakyat Jambi di Senayan. Sejatinya, siapapun yang ‘duduk’ menjadi kewajibannya untuk membangun daerah tercinta ini,” katanya.

Sebelumnya, politisi muda dari partai Perindo nomor urut 2 ini sudah mengunjungi sebanyak  241 Desa di berbagai Kabupaten/kota se-Provinsi Jambi. Dalam sosialisasi tersebutlah ia sempat menjadi sasaran kekecewaan masyarakat akan wakilnya di Senayan.

“Ya, tak kurang dari 141 Desa sudah saya kunjungi hingga saat ini. Dalam blusukan tersebutlah saya sempat menjadi sasaran akan kekecewaan mereka (warga) terhadap wakilnya yang lupa dengan janji-janji manis sebelum memegang jabatan,” jelasnya.

Selain program blusukan sejak 2018 tersebut lanjutnya, merupakan bentuk pembuktian keseriusan dirinya dalam pencalonan menuju DPR RI. “Mudah-mudahan akan berdampak pada hari pencoblosan yang tinggal menghitung hari,” lanjutnya dengan nada meyakinkan.

(rdc)