Ratusan Relawan Petani Jambi, Targetkan Suara Jokowi 70 Persen

Ratusan Relawan Petani Jambi, Targetkan Suara Jokowi 70 Persen

Berita Jambi Berita Politik

JAMBI – Ratusan petani Relawan Jokowi-Amin, yang tergabung dalam Tim Kemenangan Daerah se-Provinsi Jambi, menggelar konsolidasi TPP di Sekretariat SPI Kasang Pudak Jambi, Selasa (9/4/19).

Dalam kegiatan ini, juga dihadiri langsung Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Hendri Saragih, dan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Dikatakan oleh Ketua Tim Petani Pemenangan Jokowi-Amin, bahwa kegiatan ini ada konsolidasi segenap relawan dari petani yang ada di seluruh Kabupaten se-Provinsi jambi.

“Mereka mewakili dari daerah masing-masing. Ada dari Tebo, Merangin, Tanjabtim dan Muraro Jambi yang tergabung dalam TKD.” katanya.

Untuk jumlah petani yang hadir, Azhari mengatakan ada sebanyak 200 orang.

“Awalnya kita menargetkan 600 peserta yang hadir, yang hadir ada sekitar 200 lebih, sesuai dengan kapasitas tempat juga,” imbuhnya.

Selanjutnya, Pria asal Merangin ini juga menyampaikan, bahwa pada pemilu nanti Jokowi-Amin menang. Sebagaimana yang ditargetkan, jumlah suara di Jambi ini untuk Pasangan Calon nomor urut 01 tersebut adalah sebanyak 70 persen.

Ia juga menyebut apalagi saat ini, elektabilitas Jokowi di Jambi naik dibandingkan dari Pemilu tahun 2014 lalu. Sehingga besar kemungkinan, target 70 persen tersebut bisa tercapai.

“Ya kita menargetkan untuk di Jambi ini 70 persenlah. Berapa pun jumlahnya nanti, yang penting di Jambi ini, JA menang. Dulu saja suara Jokowi di Jambi ini boleh dikatakan tidak begitu, tapi akhirnya kan menang. Apalagi sekarang eletabilitasnya saya lihat lebih baik dari pemilu tahun 2014 kemarin.” pungkasnya.

Untuk diketahui, Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 10.00 wib, hingga 12.00 wib. (Nrs)