3 Kepala Daerah Diperiksa KPK, di Lokasi Tak Ada Pengamanan

Berita Daerah

JAMBI – 3 Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, dijadwalkan akan dilakukan pemeriksaan terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) hari ini, Senin (4/3) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bertempat di Kantor Gubernur Jambi.

Adapun 3 Kepala Daerah tersebut, diantaranya yakni Bupati Batanghari Syahirsah, Bupati Kerinci Adirozal, dan Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri .

Dilapangan terlihat, saat ini tampak Adirozal, Syahirsah dan Walikota Sungai Penuh sudah berada salah satu ruangan di Kantor Gunernur Jambi, untuk memenuhi peneriksaan dari KPK.

Saat ditemui awak media, Syahirsah mengatakan bahwa yang akan disampaikannya nanti adalah, apa yang dilakukannya setiap tahun.

“Apa yang kita sampaikan setiap tahun, itulah yang diferikasi. Sama seperti sama beli mobil, itu lah yang saya sampaikan.” singkatnya.

Syahirsah saat dijumpai awak media

Sementara itu, di sekitar ruangan pemeriksaan, tidak ada satu pun pihak dari kepolisian yang menjadi pengamanan proses pemeriksaan tersebut. Hanya beberapa orang satpol PP yang terlihat berada di lokasi.

 

(Nrs)