Sekda Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

Pemerintahan

MUARO JAMBI – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, Senin (18/2) menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Lapangan Bukit Cinto Kenang, Perkantoran Bupati Muaro Jambi. Uniknya dalam upacara kali ini, untuk pertama kalinya seluruh petugas upacara diberikan kepercayaan kepada seluruh kabag di lingkup Setda.

Sekda Muaro Jambi fadhil arief dipercaya selaku pembina upacara yang diikuti oleh para ASN yang mengenakan pakaian korpri.

Dalam arahannya, Sekda meminta kepada seluruh pejabat maupun ASN yang ada agar saling menjaga sesama, menjaga dalam hal ini yaitu, kata sekda bahwa jika ada satu orang yang kesusahan hendaknya yang lain bahu membahu menolong, bukannya malah menambah beban kepda teman yang sedang kesusahan tersebut.

“Intinya dalam setiap tugas yang kita kerjakan hendajea di kerjakan secara bersama, apa bila ada diantara kita yang mengalami kesulitan atau kesusahan dalam pekerjaan nya, hendaknya sesama rekan bisa membantu sehingga hasil nya pun tentu akan baik,” ungkap sekda.

Sementara itu, terpantau petugas upacara hari kesadaran nasional kali ini, diberikan kepercayaan kepada seluruh kabag yang ada di lingkup setda kabupaten muaro jambi, momen ini ternyata baru kali pertama digelar pemkab muaro jambi. kedepan rencananya setiap senin semua OPD di pemkab muaro jambi akan digilir untuk menjadi petugas upacara,

“Nanti kedepannya bisa kita gilir bagi OPD yang lain untuk upacara selanjutnya. Agar semua dapat merasakan menjadi petugas upacara, sehingga kedepannya setiap upacara akan menjadi lebih tertib dan lebih baik lagi dari waktu ke waktunya,” pungkas Sekda. (Din)