Kolam Renang yang terletak di Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin ini menjadi tempat warga menghabiskan akhir pekan dan liburan

Mengintip WaterBoom FA, Incaran Liburan Warga Jambi Barat

Berita Bisnis Berita Daerah

PAMENANG – Waterboom Family Abadi yang berlokasi di Desa Karang Anyar, Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin, selalu menjadi pilihan mengisi akhir pekan maupun liburan warga.

Waterboom ini ramai dikunjungi oleh warga, tidak hanya dari dalam Kabupaten Merangin saja. Kabupaten tetangga pun, seperti Sarolangun dan Bungo ramai mengunjungi wisata air yang bersahabat dan ramah lingkungan.

Salah satunya, Haidir dari Kabupaten Sarolangun yang datang saat libur Tahun Baru Imlek. Memboyong anak, istri dan keluarga dekatnya mengisi liburan hari ini dengan bermain air di FA.

“Sudah terkenal dimana-mana wisata air ini. Selain tempatnya nyaman. Permainan airnya pun banyak. Dan aman bagi anak-anak,” seru Haidir pada dinamikajambi.com Selasa (5/2) siang.

Family Abadi yang didirikan oleh Hj. Ranita SE dan keluarga, salah satu wanita hebat yang ada di Pamenang. Sosok pengusaha yang sedang berjuang untuk duduk di DPRD Provinsi Jambi itu, mengatakan FA selalu berupaya memberikan pelayanan dan yang terbaik bagi pengunjung.

“Untuk hari libur seperti hari ini, jumlah wisatawan yang mengunjungi FA, kurang lebih 400 pengunjung,” jelas Hj. Ranita yang mendapat nomor urut 3 dari Partai Perindo itu. (Tr05)