Sambut Sandi di Jambi, BPD Prabowo-Sandi Ajak Masyarakat Untuk Hadir

Berita Daerah Berita Politik

JAMBI – Menjelang kedatangan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Uno ke Jambi, Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Provinsi Jambi Prabowo-Sandi, Sutan Adil Hendra (SAH) mengundang seluruh masyarakat untuk menyambut kedatang beliau.

Hal ini disampaikan SAH pada awak media, di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Kamis (24/1/19).

“Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Provinsi, bahwa Kami Badan Pemenangan Provinsi Jambi, Simpatisan, Relawan, dan Pembina Rumah sandi Uno mengundang seluruh masyarakat provinsi Jambi, untuk hadir dalam menyambut kedatangan Bang Sandi di Jambi.”

“Sejalan dengan kehadiran blian bdan pmngna pro mngndang dan mnghrpkan sluruh msyrkat jmbi untuk sma2 mnymbut kdtngam dn untuk sma2 mngikuti di bbrpa titik kgitan bliau slama brda d jmbi mauapun muaro jmbj.

Adapun jadwal kunjungan Sandi di Jambi, SAH menyampaikan yakni bahwa akan dimulai dari pasar angso duo, dilanjutkan ke muaro Jambi untuk melakukan tatap muka dengan para petani disana. Serta nanti akan sholat jum’at di masjid agung alfalah jambi.

Untuk itu, selaku BPD Prabowo-Sandi mengajak seluruh masyarakat untuk hadir, agar nanti bisa disampaikan keluh kesah kepada Cawapres nomor urut 2 tersebut.

“Kami sangat meyakini pasangan bahwa pasangan nomor urut 2, terutama Sandiaga Uno yang kita ketahui sebagai Cawapres yang sangat konsen dengan ekonomi, konsen dengn tenaga kerja. Ini kan tentu sungguh kita harapkan di Provinsi Jambi Sungguh untuk bisa merubah kehidupan kita melalui pasangan yang adil dan makmur.” pungkasnya. (Nrs)