Siswa SD Kurang Mampu di Sarolangun Dapat Baju Dari Bupati

Pemerintahan

SAROLANGUN – Sebanyak 495 Siswa yang kurang mampu di Sekolah Dasar dalam Kabupaten Sarolangun, mendapat bantuan dari Bupati H. Cek Endra.

Bantuan yang diberikan berupa seragam sekolah diserahkan langsung oleh Bupati Sarolangun di SDN 03/VII Pasar Sarolangun, pukul 08.30 Wib, Rabu (23/01) kemarin.

Bupati Sarolangun, Cek Endra kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan ke siswa tersebut adalah penyaluran terakhir setelah sebelumnya sudah dilakukan di 24 Sekolah Dasar.

“495 anak sudah kita salurkan bantuan baznas ini, tentunya ini merupakan upaya kita bersama karena dengan suport dan semangat kita bisa membantu meringankan beban anak anak kita, agar bisa lebih baik dalam proses belajarnya, kata Bupati.

Selain itu, orang nomor satu di bumi sepucuk adat serumpun Puseko ini berkomitmen, akan terus berupaya mendorong Baznas dan pihak swasta lainnya untuk ikut andil dalam memperhatikan para siswa dan masyarakat miskin yang memang membutuhkan bantuan.

“Mudah-mudahan bantuan seperti ini bisa terus kita lakukan setiap tahunnya. Tentunya juga ada dorongan dan suport dari baznas atau perusahaan swasta yang ada di Kabupaten Sarolangun ini,” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh kepala Baznas setempat, H. Muhtar yang mengucapkan terimakasih atas bantuan Bupati dalam membantu pihak Baznas kabupaten Sarolangun sehingga terkumpul dana yang bisa membantu para siswa yang kurang mampu tersebut

”Sarolangun ini merupakan Bantuan tertinggi di Provinsi Jambi dengan jumlah 4.5 M, terima kasih pak Bupati atas kerjasama dan bantuannya, semoga menjadi ibadah,” tandasnya. (Ajk)