Kukuhkan Pengurus Ranting di Singkut, Ini Pesan Ketua MPC PP Sarolangun

Berita Jambi

SAROLANGUN – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Sarolangun Syamsul Riduan ST mengukuhkan pengurus Pimpinan Ranting PP Desa Perdamaian Kecamatan Singkut, masa Bhakti 2019– 2023. Pengukuhan berlangsung di kediaman Surman yang diketuai oleh Zulfikar, Senin (21/1) malam.

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Sarolangun, Hilallatil Badri, Ketua PAC Kecamatan Singkut, Ketua Ranting Desa Sendang Sari dan PAC Sarolangun.

Dalam prosesi pengukuhan itu, Ketua MPC PP Kota Sarolangun Syamsul Riduan ST menyerahkan Panji PP berupa baju kebesaran pemuda Pancasila pada Kades Sendang Sari dan Ketua Ranting PP Desa Perdamaian.

Ketua MPC dalam pidatonya menegaskan, pengukuhan menjadi penyemangat bagi kawan-kawan PP dalam nembangun persaudaraan dan menanamkan semangat kebersamaan tujuan dan Peran pemuda pancasila dalam pesta Demokrasi.

“Kawan-kawan tidak boleh berhenti setelah pelantikan. Tunjukan kepada masyarakat bahwa PP berkiprah bagi masyarakat. Organisasi ini harus bermanfaat bagi masyarakat. terutama mensupport Program Pemerintah, dan tak kalah pentingnya membangkitkan semangat kebersamaan dalam mensukseskan pesta Demokrasi,” tegas Syamsul

Ia mengingatkan kepada para kader PP untuk tidak membuat keonanara. Menurutnya bikin obat itu sudah bukan jamannya lagi.

“Mari membangun kampung kita. Yang membangun ini kalo bukan kita, siapa lagi?,” ucap Syamsul

Selain itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) menegaskan dalam PP ada semboyan ‘kita tidak sedarah tapi kita bersaudara. PP itu tidak kemana-mana namun ada dimana-mana.(Ajk)