Kesal Dinasehati Bangun Siang, Ayah Nya Dipukul Hingga Babak Belur

Berita Viral Hukrim Nasional

SAMARINDA – Ulah MNS (16), terhadap orangtuanya benar-benar keterlaluan. Dia emosi, dan memukuli ayah kandungnya sendiri hingga babak belur, lantaran kesal dinasihati. Pelaku kini meringkuk di penjara Polsek Samarinda Kota.

MNS ditangkap dini hari tadi. Penganiayaan anak terhadap orangtua kandung itu sendiri, terjadi Minggu (2/12) malam lalu. Saat itu, MNS lagi tertidur pulas.

Kesehariannya, meski MNS sering tidur cepat, namun setiap hari dia kerap bangun siang. Tentu saja, rutinitas bangun siang itu, mengganggu aktivitas sekolahnya.

“Korban, adalah orangtua pelaku. Korban lalu membangunkan pelaku, karena mau menasihati. Kalau sering bangun siang, maka akan mengganggu waktu sekolah,” kata Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Ipda Purwanto, kepada merdeka.com, Selasa (4/12).

Bukannya patuh dengan nasihat orangtuanya, MNS malah emosi, dan memukuli orangtuanya dengan tangannya sendiri, hingga babak belur. “Pelaku ini marah, dan memukuli kepala korban 3 kali, hingga benjol,” ujar Purwanto.

Orangtua MNS kaget bukan kepalang, karena tidak pernah menyangka sebelumnya dia dipukuli orangtuanya sendiri. “Korban (Orangtu pelaku) keberatan, dan melapor ke kantor,” tambah Purwanto.

Upaya mediasi kepolisian tidak berbuah hasil. Dini hari tadi, kepolisian mengamankan pelaku, di rumahnya. “Sekitar jam 1.30 dini hari tadi, kita amankan di rumahnya, kita bawa ke kantor,” sebut Purwanto.

Berbekal visum korban, polisi menetapkan MNS sebagai tersangka dengan UU No 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Sumber : Merdeka.com