Kunjungi Rumah Duka, Fachrori Sampaikan Ucapan Maaf

Pemerintahan

JAMBI – Sesampainya di Jambi, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umata langsung menuju ke rumah duka, Alm. Zulkifli Nurdin. Bertempat di kawasan Kampung Manggis Kota Jambi, Selasa (4/12/18).

Diketahui sebelumnya, pada wafat Alm ZN, Fachrori tidak bisa hadir, dikarenakan sedang berada di Jeddah Arab Saudi, dalam melaksanakan agenda kerja Pemerintah Provinsi Jambi.

Pantauan dilokasi, kedatangan Fachrori yang juga didampingi oleh Kepada Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Provinsi Jambi, Ariansyah   disambut langsung oleh keluarga Alm ZN. Selanjutnya dilaksanakan dengan pembacaan surat Yasinn, dan doa bersama.

Pada sesempatan ini, Fachrori menyampaikan ucapakan maaf nya kepada keluarga Almarhum, karena pada saat itu, dirinya tak bisa hadir dan ikut langsung dalam prosesi pemakaman.

Selanjutnya, dirinya juga mengucapkan rasa duka yang mendalam, atas wafatnya kepada keluarga besar Almarhum. Meskipun ia tak di Jambi, namun secara pribadi Fachrori melakukan holat goib untuk mendoakan Alm. ZN.

“Kebetulan kita lagi di Arab Saudi.  Mendengar kabar tersebut, kita disana juga melakukan sholat goib, untuk almarhum Zulkifli Nurdin,” katanya.

Dirinya berpesan kepada keluarga, supaya diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut. Selanjutnya, ia meminta kepada seluruh aparatur pemerintah yang ada di Provinsi Jambi, agar ikut mendoakan Alm.

“Nanti malam, kepada OPD juga kita bersama-sama membaca doa, dan tahlil di kediaman rumah duka.” pungkasnya. (Nrs)