Peringati Hari Bhakti ke 73, PUPR Provinsi Jambi Kunjungi Makam Pahlawan

Pemerintahan

JAMBI –  Usai melaksanakan upacara, dalam rangka memperingati Hari Bakhti Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ke-73, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi beserta rombongan berziarah ke makam pahlawan di Thehok, Kota Jambi, Senin (3/12).

Ziarah Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M. Fauzi beserta rombongan ke makam pahlawan ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bakhti PUPR, yang dimulai dengan menabur bunga dan doa bersama.

Seperti yang pernah diucapkan oleh pencetus Proklamasi RI, Ir. Soekarno bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.

Untuk itu, dalam momen ini, Ayah dua anak itu tak ingin melewatkannya tanpa mengunjungi makam para pahlawan yang telah berjasa bagi Dinas PUPR. Terutama pegawai Kementerian PUPR, yang telah mempertahankan Gedung Sate.

“Hari Bakti PU Ke-73 ini, kita melakukan ziarah. Yang seperti kita ketahui asal dari Hari Bakti pekerjaan umum ini, atas perjuangan 7 orang pegawai kementerian PU dalam mempertahankan gedung sate. Merupakan bagian yang tidak terpisahkan,” kata Fauzi.

Sebelumnya, dalam rangkaian kegiatan peringatan hari Bhakti yang ke-73 ini, Dinas PUPR Provinsi Jambi juga sudah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, diantara gerak jalan sehat, donor darah, upacara dan kegiatan lainnya. (Nrs)