Tak Pakai BH, Ini Kronologi Istri Sekamar Dengan Camat

Hukrim Viral

BATU BARA – Penggerebekan di Teraso Hotel Jalinsum Dusun VIII, Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai, Sabtu (1/12) AP, Lurah Indrapura Kecamatan Air Putih kabupaten Batu Bara menempuh jalur hukum. Ini dilakukan, usai AP mendapati sang istri, RA sekamar dengan Camat Tinggi Raja, YA.

Dalam laporan polisi, PA menguraikan kronologi singkat pada kejadian, Jumat (30/11/18) sekira pukul 13.30 WIB. Dimana, dilabsir Negaraonline.com, RA dilaporkan berbuat perjinahan dengan YA

Rupanya, informasi ini didapatkan dari sebuah sumber (ER) yang mengontak Lurah. Dalam keterangan tersebut, ER menginformasikan bahwa istri sang lurah tengah memasuki hotel.

“Ini pak Andri ya? Lurah Indrapura, istri bapak yang kerja di Dinas Kesehatan Asahan yang naik Honda Jazz Merah ya? Sekarang istri bapak di Hotel Tareso di kamar 01 bersama teman prianya ya pak. Cepat ya pak, sebelum mereka pulang karena mereka dari jam sebelas sudah dikamar,” bunyi panggilan tersebut.

AP saat membuat laporan polisi. Foto : Negaraonline.com

Mendapat informasi, pelapor langsung meluncur dan sesampainya di hotel menuju kamar 01 lalu mengetuk pintu kamar sambil berkata, ‘Rini buka pintunya” dan pada saat itu benar istri pelapor sedang berada dalam kamar dengan Yassir Abdillah.

Berita lainnya : Sekda : Lulus Tenaga Kesehatan, Kerja di Kelurahan

Pelapor sempat memeriksa tubuh istrinya benar tidak memakai BH lagi dan pelapor sempat menyita BH istrinya dan membuat laporan polisi ke Polsek Labuhan Ruku.

Saksi dalam laporan tersebut sebanyak dua orang, yakni Hartini Boru Butar Butar (55) warga dusun VIII desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara dan Reza (23) karyawan hotel, warga Dusun VIII Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai yang menerima laporan Ka SPK 1 Aipda Zunaidy F Purba

Sumber : Negaraonline