Lagi, Putra Terbaik Provinsi Jambi Tutup Usia

Berita Daerah Berita Viral Nasional

JAKARTA – Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Golkar, dan juga merupakan Anggota Komisi IV Dapil Bungo–Tebo, H. Mayloedin ADN wafat pada Jumat (30/11) sekitar jam 00:45. Bertempat di rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta.

Kabar wafatnya imsalah satu pendiri Universitas Batanghari ini, disampaikan putranya, M. Ichsan melalui pesan Whatsapp.

“Insyaallah almarhum akan dikebumikan di Jambi ba’da salat Jumat. Mohon doanya,” tulis Ichsan, Jumat pagi.

Dikabarkn juga, jenazan Almarhum akan diterbangkan ke Jambi, siang ini dan diperkiraka tiba di Jambi, sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut M Ichsan, sebelum dimakamkan, ayahnya akan disemayamkan di rumah duka, dan dibawa ke gedung DPRD Provinsi Jambi.

“Almarhum insyaallah tiba di Jambi dengan pesawat Batik Air pukul 13:00 WIB dan akan disemayamkan sebentar di rumah duka di Jalan Mpu Sendok dan Kantor DPRD Jambi,” katanya.

Selain itu, rekan Mayloedin sesama Anggota DPRD Provinsi Jambi, Poprianto, menuliskan bahwa almarhum pada Kamis malam di Jakarta tiba-tiba saja mengalami sesak napas. Dan tidak lama menghembuskan napas terakhirnya.

“Tadi pagi seharusnya kita bareng pulang. Beliau mengeluhkan sesak napas dan tengah malam ini menghadap Sang Khalik,” tulis Poprianto di laman media sosialnya. (*)