1 Dari 15 Kabupaten, Sarolangun Raih Penghargaan Pendidikan

0
339

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun H.Cek Endra dinilai berhasil menjadi pemimpin di Kabupaten Sarolangun, terutama di bidang pendidikan. Buktinya sebelas kabupaten/kota yang berada di Provinsi Jambi, hanya Sarolangun yang masuk dalam daftar menerima penghargaan. Menariknya lagi, penghargaan diberikan langsung Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

Penilaian ini langsung dilakukan oleh Ketua PGRI pusat beserta tim yang datang langsung ke Sarolangun untuk bertemu dengan H.Cek Endra. Mereka di jamu, di Rumah Dinas Bupati yang terletak di kawasan Ancol Sarolangun belum lama ini.

“Alhamdulilah, mungkin sudah 12 tahun saya menjadi kepala daerah ini baru kemarin tim ketua PGRI pusat memperhatikan terhadap kegiatan pendidikan yang kita laksanakan selama ini. Komitmen yaitu dalam rangka untuk pemberian penghargaan dari pak presiden nantinya,“ Ungkap Bupati usai membuka MTQ tingkat Kabupaten di Kecamatan Air Hitam, Kamis (15/11)

Menurut Bupati, sebanyak 15 Kabupaten sudah dinilai termasuk Kabupaten Sarolangun sendiri.

“Ternyata sekarang ini sudah 15 kabupaten menjadi seleksi terakhir, termasuklah kabupaten sarolangun ini. Saya tidak menyangka bahwa ternyata kegiatan dibidang pendidikan ini mendapat perhatian dari pemerintah pusat,“ jelasnya

Meskipun Tim PGRI pusat sudah datang ke Sarolangun, ia berharap Kabupaten Sarolangun juga terpilih dalam pemberian penghargaan nantinya.

“Mudah-mudahan saja kita mendapat penghargaan dari presiden dibidang pendidikan ini, dan betul sekali di Provinsi Jambi hanya Sarolangun, dan kita harapkan mudahan ini berhasil nanti,“ Imbuhnya (Ajk)