Kedapatan ‘Ngamar’, Oknum PNS Kesbangpol Jambi Terancam di Pecat

0
426

JAMBI – Terkait dugaan ada oknum PNS dari Kesbangpol Provinsi Jambi, yang kedapatan sedang berduaan denga seorang wanita dikamar hotel, saat razia pekat satgas polda jambi pada Senin (13/11) malam kemarin. Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Provinsi Jambi Asnawi AB, membenarkan hal tersebut.

Dirinya mengatakan, bahwa oknum tersebut, adalah PNS yang bertugas di Bakesbangpol Provinsi Jambi.

Berita lain : Terciduk….Oknum PNS Kesbangpol Provinsi Jambi Ngamar di Hotel

“Memang benar itu PNS Bakesbangpol di bagian intel, nama nya Iwing Mariadi. Tadi saya juga sudah menanyakan hal tersebut kepada kabid nya. ” kata Kepala Bakesbangpol Provinsi Jambi itu pada awak media, Rabu (14/11/18).

Lebih lanjut, Asnawi juga mengatakan bahwa pihaknya saat ini masi menunggu hasil dari pemeriksaan Polisi. Jika Oknum PNS Bakesbangpol tersebut terlibat dalam pelanggaran berat, maka pihaknya akan kordinasi ke BKD.

“Kita masi menunggu hasil dari pemeriksaan polisi, kalau kasusnya berat kita lapor ke BKD, dan PNS tersebut bisa terancam dipecat. Karena kami sifat nya hanya bisa membina yang bisa memberhentikan tergantung keputusan dari pihak BKD karena Iwing Mariadi tersebut PNS.” pungkasnya. (*/Nrs)