Gruduk Kantor Gubernur Jambi, Mahasiswa : Pejabat Sakit

0
274

JAMBI – Usai melakukan aksi unjuk rasa di simpang IV Bank Indonesia, Telanaipura Jambi, Selasa (13/11). Ratusan mahasiswa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Jambi, menuju kantor gubernur provinsi Jambi.

Depan kantor Gubernur Jambi, ratusan mahasiswa ini menyampaikan tuntutan mereka yang mengecam, keterlibatan oknum anggota DPRD dan Plt. Gubernur Jambi Fachrori beserta istri.

Dalam orasi mereka, tidak hanya para lelaki saja yang sampaikan orasinya. akan tetapi, mahisiswi nya pun ikut andil dalam menyerukan suara rakyat di kantor gubernur tersebut.

Seperti yang disampaikan dalam orasinya, mahasiswi cantik ini meminta pemerintah untuk membuka mata, dan hati mereka. Bagaimana tertindasnya masyarakat akibat ulah pejabat tikus berdasi ini.

“Pak buk, koruptor itu pemerkosa rakyat kecil pak. Kita sama-sama punya hati pak, apakah hati kalian tertinggal pak.” sebut mahasiswi berkacamat itu dalam orasinya.

Sementara itu, rekannya juga menyampaikan kemana para pejabat hari ini, apakah mereka sehat?. Dirinya menyampaikan bahwa dalam aksi tersebut mereka hanya ingin menyampaikan hak rakyat, yang tertindas akibat korupsi dari para pejabat yang kejam tersebut.

“Kawan-kawan apakah kalian sehat ?, Iya kita sehat semua. Mereka yang di dalam yang sakit.” seru wanita itu dalam orasinya. (Nrs)