Atlet Pada Berdiri, Bupati Marah Saat Pelepasan Kontingen Porprov XXII

Olahraga Pemerintahan

MUAROJAMBI – Bupati Muarojambi, Masnah Busyro dibuat berang oleh kesiapan panitia pelaksanaan acara pelepasan kontingen Porprov Jambi yang ke XXII. Pasalnya, banyak dari para atlet yang hadir pada saat itu, berdiri karena tidak kebagian kursi.

“Untuk Bapak-bapak dan Ibu-ibu serta para atlit yang hadir saat ini saya mohon maaf sekali, seharusnya kalian tidak berdiri tapi karena kekurangan kursi. Nanti panitianya akan saya tegur.” ujar Masnah

Bilang Bupati, seharusnya panitia kalau dipinta kursi sebanyak 400, ya harus disediakan 400.

“Ko, masih juga ada yang berdiri seperti ini.” ucapnya.

Akan tetapi meskipun dengan segala kekurangan pada acara tersebut, Bupati Masnah tetap memberikan suport kepada para atlet agar dapat berlaga dengan baik di Porprov Jambi yang bakal digelar di Kota Jambi. Dengan harapan, semoga kontingen Muarojambi bisa berhasil menyambet kembali sebagai juara umum pada Porprov Jambi yang dahulu sempat pernah diraih.

“Insyaallah kalau mimpi itu kita kejar maka mimpi itu akan kita raih. Jadi semangat terus untuk para atlet dalam berlaga.” ucapnya.

Ia juga mengatakan, akan memberikan bonus sebesar Rp. 10 juta kepada setiap atlet yang berhasil mendapatkan medali emas oleh Pemkab Muarojambi, dan dijanjikan akan diangkat sebagai honorer untuk setiap atlet yang berprestasi,

“Mudah-mudahan dengan semua ini akan menjadi cambukan untuk seluruh atlet di Kabupaten Muarojambi untuk selalu tetap fokus dan semangat ketika berlaga di Porprov Jambi ke XXII nanti, untuk membawa nama baik Kabupaten Muarojambi dalam cabang olahraga” pungkasnya. (Din)