Pemkab Muaro Jambi Kukuhkan BNK dan Satgas P4GN

0
100

MUARO JAMBI – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengukuhkan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Muaro Jambi, Senin (12/11) bertempat di Aula Kantor Bupati Muaro Jambi.

Yang mana, untuk Kepala BNK Kabupaten Muaro Jambi dipimpin oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno. Dalam sambutannya, BBS mengatakan semoga dengan adanya pengukuhan BNK ini, Muaro Jambi bisa mengurangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Kedepannya kita bersama pengurus Satuan Tugas (Satgas) khusus percepatan pencegahan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Muaro Jambi bisa mengurangi angka prevalensi yang mana Provinsi Jambi peringkat ke 4 tingkat peredaran gelap narkoba,” Ungkap Wabup

Setelah dikukuhkan ini BNK akan programkan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Muaro Jambi, baik tingkat Desa, kecamatan bekerjasama dengan Kepala Desa sampai ke tingkat RT,

“Tingkat Kecamatan mensosialisasikanke Desa-desa yang ada di wilayah kecamatan itu sendiri bersama Polsek. Melaui babinkatibmas dan babinsa, serta kita juga sangat butuh kepedulian dari masyarakat untuk bersama-sama penegak hukum dan pemerintah untuk senantiasa aktif dalam program P4GN nantinya,” papar BBS.

Turut hadir dalam acara pengukuhan BNK Muaro Jambi, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro,SE, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hj.Salmah Mahir,SE, Sekda Muaro Jambi M.Fadhil, Wakapolres Muaro Jambi Kompol Lukman dan Forkompimda Kabupaten Muaro Jambi.